SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN KECAMATAN GUNUNG JATI KABUPATEN CIREBON

KIKI KHARISMA PECATUR PUTRI JUNIOR KABUPATEN CIREBON SUKSESKAN KEJURDA CATUR SE-JABAR DI BOGOR 2013



OLEH PRAKTISI PENDIDIKAN : 
BASTONI, S.Pd.
 
Bogor; Rabu, 29 Mei 2013, Kejurda Catur Se-Jabar bertempat di BAKORWIL Wilayah I Lt. II Bogor Tahun 2013 tepatnya (Jl. Ir. H. Juanda Bogor) mulai dibuka pada pukul 08.00 WIB. Salah satu dari peserta catur Kejurda ( Kabupaten Cirebon) pada Nomor Kelompok Catur Junior Putri E usia 11 s.d. 13 tahun yang  diwakili oleh ananda Kiki Kharisma dalam usia 11 tahun  duduk di kelas V (Lima) SD Negeri 2 Mertasinga Kecamatan Gunung Jati Kab. Cirebon Jawa Barat dengan bimbingan Pak Eka Wahidin S. Pd. 
Kejurda Catur se-Jabar Diikuti 26 peserta lomba perwakilan dari Kab./kota.  Dalam Kejurda Catur se-Jabar tersebut pada Nomor Pertandingan Kelompok Catur Junior Putri E ditempuh sebanyak 7 babak.
Dari awal pertandingan babak 1 sampai ke babak 7 berjalan tertib dan lancar selalu.
Alhamdulillah pecatur cilik putri kita pada Nomor Kelompok Catur Junior Putri E, Kiki Kharisma berhasil meraih perolehan nilai sebanyak 4 poin dalam Kejurda Catur Se-Jabar tersebut. Kiki Kharisma  dalam meniti karir pada percaturan dalam laga pertandingan yang merupakan event-event penting masih taraf seumur jagung namun tak ketinggalan dalam tingkat prestasinya.
Kejurda Catur Se-Jabar di Bogor tahun 2013 pada Nomor Kelompok Catur Junior Putri E dimulai sejak 29 Mei s.d. 4 Juni 2013 selama 7 hari. Semoga event ini dapat meningkatkan prestasi dan rasa percaya diri pada anak-anak didik pecatur junior kita untuk lebih optimal dalam mengikuti event-event ke depannya agar lebih baik dari event sebelumnya. Dan ternyata dalam Kejurda Catur Se-Jabar Kelompok Catur Junior Putri E di Bogor 2013 tersebut dapat mempertemukan kembali dengan lawan-lawan tanding Lomba Catur Putri ketika O2SN di Bandung, tepatnya di Universitas Kebangsaan (UKA) Jalan Terusan Halimun Bandung untuk lebih seru lagi dalam mempertahankan dan meningkatkan gengsinya/prestasinya.

No comments: