SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN KECAMATAN GUNUNG JATI KABUPATEN CIREBON

KONTESTAN KEC. GUNUNG JATI TAMPIL DALAM FESTIVAL LOMBA SENI SISWA NASIONAL (FLSSN) SD TINGKAT KAB. CIREBON TAHUN 2013




Praktisi Pendidikan : BASTONI, S.Pd.

Selasa, 14 Mei 2013, pagi pukul 07.00 Wib. Kepala UPT Pendidikan Kec. Gunung Jati Hj. SUPRIYATI, MM.
Didampingi Ketua K3S (H. EMAN SULAEMAN, MM.) dan Ketua PKG Kec. Gunung Jati ( MOCH. KAMAL SYAFEI, S.Pd., MM.) dengan doa yang khusuk melepas 9 kontestan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) SD Tingkat Kab. Cirebon Tahun 2013.
Selanjutnya, pagi pukul 08.00 Wib. Dengan baca ‘’Basmalah’’ Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) SD Tingkat Kab. Cirebon Tahun 2013 resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kab. Cirebon Drs. ERUS RUSMANA, MM., di Aula Gedung Serba
Guna (AGSG) SMP Negeri 1 Sumber.  Bertimpah-ruah para kontestan FLSSN SD di dalam dan di pelataran AGSG SMP Negeri 1 Sumber. Beliau berpesan bahwa penilaian dalam FLSSN direalisasikan secara obyektif. Dengan respon yang bergelora penuh semangat menggebu dari seluruh  kontestan lomba se-Kab. Cirebon, tak luput pula para Kepala SD, pembimbing kontestan dan orang tua kontestan se-Kab. Cirebon menyertainya dengan ucapan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dan tepuk tangan riuh.
Semoga pelaksanaan FLSSN berjalan dengan lancar dan kondusif serta melahirkan juara-juara yang mumpuni dan dapat menggugah meningkatkan semangat belajar  serta mutu pendidikan khususnya di Kab. Cirebon yang sesuai Motto : “Dengan Karya Seni, Kita Tingkatkan Mutu Pendidikan di Kab. Cirebon”. 
Ketua Panitia FLSSN SD Tingkat Kab. Cirebon
Tahun 2013 Ibu Dra. YEYEN MARYANI, MM. Dengan bangga ikut menyambut dan mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua kontestan. Beliau menjelaskan bahwa untuk hari pertama ada 5 stand yang dilombakan dari 9 stand FLSSN SD meliputi lomba nyanyi solo, gambar bercerita, cipta puisi, tari dan cipta pantun. Hari kedua Selasa, tanggal 15 Mei 2013 dilanjutkan dengan festival lomba kriya anyam, pidato, melukis, membuat syair.
       
Harapan kami semoga para kontestan dari Kec. Gunung Jati dapat meraih juara pertama dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) SD Tingkat Kab. Cirebon Tahun 2013 ini.
 

No comments: