SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN KECAMATAN GUNUNG JATI KABUPATEN CIREBON

Kepengurusan PGRI Kec. Gunung Jati 2010-2015


Pelaksanaan Pemilihan pergantian pengurus PGRI Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon , sangat demokratis berlangsung hari Sabtu,17 Juli 2010. Guru – guru sangat menyadari proses ini bukan sebagai ajang tinggal ongkang kaki semata. Namun disadari dengan berlakunya dan telah direalisasikan Undang – undang Guru dan Dosen. Sangat diharapkan dari kepengurusan yang sekarang kiprahnya makin serius untuk menuju guru yang professional . Seperti yang terungkap dalam kata Ketua Cabang PGRI Kabupaten Cirebon Drs. Dadang, MM serta dilanjutkan oleh Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Gunung Jati Hj. Tien Sutini, S.Sos.,M.Pd.
Dalam suasana satu visi dan misi panitia Pemilihan Pengurus PGRI Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon  telah terpilih sebagai :

Ketua               : TRI WALUYA,S.Pd.
Wakil Ketua    : EMAN SULAIMAN,S.Pd.
Sekretaris         : MARDI, S.Pd.
Kepengurusa ini akan menggiring guru menuju guru yang professional pada masa bhakti 2010 sampai dengan 2015.
Bagaimana dengan rekan – rekan guru di Kecamatan Gunung Jati kami butuh masukan dan saran.

1 comment:

Anonymous said...

Kami ucapkan selamat telah tuntasnya kepengurusan PGRI Kecamatan Gunung Jati, mudah-mudahan menjadi harapan guru di wilayah Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Tampung aspirasi guru dong jangan sampai Organisasi PGRI di Kec. Gunung jati hanya sebuah rutinitas semata, tapi mampu mengedepankan sebagai pilar menuju guru yang profesional. Keep on going.