SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN KECAMATAN GUNUNG JATI KABUPATEN CIREBON

Figur Kepala UPT Pendidikan

Figur Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Gunung jati Kabupaten Cirebon . Sebagai sosok seorang ibu yang selalu memberikan motivasi dan bimbingan pada kepala sekolah juga guru-guru untuk seseorang yang tegar dalam membimbing menuju anak bangsa yang cerdas, hingga anak - anak kelak menjadi cermin tauladan bagi dirinya juga bagi masyarakat dan bangsanya.

Tidak salah dari dorongannya banyak prestasi yang disandang baik guru maupun murid-murid di Wilayah Kecamatan Gunung jati, dalam tindakannya diterjemah.


Pendidikan memang merupakan tolak ukur buat ketegaran manusia pada masa yang akan dilalui , apa mampu atau tidak dalam melangkah pada lintasannya. Mungkin opini ini merupakan salah satu diantaranya lintasan kebetulan belaka secara subyektif, karena kita tahu dimensi hidup bukan ketegaran belaka tetapi amat luas, berkaitan ruang dan waktu.

Polemik yang selalu berhadapan dengan langkah , timbul sesuatu keterbatasan melangkah sebagai anak manusia , yang tentunya bukan Cuma diam tetapi akan bereaksi, besar kecilnya reaksi itu tergantung dari kemampuan manusianya.

Pendidikan akan menjadi sebuah bumerang andai , tujuan sebuah pendidikan bagi orang lain direalisasikan bukan diundangkan hanya sebuah slogan. Memang teramat sulit kalau tidak memakai slogan untuk bisa merealisasikan sebuah pendidikan bagi orang lain, orang banyak.

Ada hasil sebuah pendidikan yang makin memperburuk bagi keadaan orang lain , ada juga sedikit bermanfaat bagi orang lain. Tergantung dari sebuah benak manusia itu sendiri yang mengetahui isi hatinya.
apat diterjemah.

2 comments:

Ully Arianty. Madiun Jatim said...

ungkapan isinya Ibu Hj. selaku kepala UPT Pendidikan sangat mengena buat semangat guru, namun guru tetap masih guru yang dulu bu.....bukan sebagai staf ( tenaga kependidikan ) , apalagi guru SD. Ada beberapa kepala sekolah yang masih sulit untuk bersama - sama guru berbaur merencanakan sebuah kegiatan dengan pendanaan. Yang banyak menekan kegiatan tapi alokasi pendanaan masih barang RAHASIA . Padahal dana BOS kan buat pembelajaran hampir seluruhnya. Ada apaan tuh bu ....? hingga kebanyakan kepala sekolah demikian...

anshor said...

KEPALA UPT YANG TERHORMAT...
MOHON TINDAK LANJUTI GURU YANG DOYAN KAWIN KYAI / NIKAH SIRIH.INI SANGAT BERPENGARUH PADA ANAK SAYA.TEPATNYA GURU SDN MAYUNG 2 AN.SULANI,Spd.
TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA